Jumat, 23 Oktober 2015

BISNIS CLOTHING

Nama       : Septianto Tri Wibowo
Npm         : 18212319
Kelas         : 4EA28


UNIVERSITAS GUNADARMA














BISNIS YANG INGIN SAYA JALAN KAN
Bisnis yang ingin saya jalankan adalah bisnis Clothing atau di sebut juga Bisnis Sablon kaos , Bisnis ini susah-susah gampang untuk di jalankan . Mengapa saya ingin menjalankan bisnis Ini , karna dari Hobi mendesign gambar saya tertarik design saya dicetak di kaos-kaos polos, maka dari itu Saya ingin dari hobi yang saya senangi ini bisa menghasilkan uang , bahkan bisa jadi Usaha yang sangat bernilai tinggi nantinya .
Apa sajakah yang dibutuhkan untuk berbisnis sablon ini
1.      Kaos Polos Berbahan Cotton Combed 30s / Gildan
2.      Printer Khusus yang di buat untuk mencetak kaos
3.      Tinta Tekstil Khusus untuk mencetak Kaos
4.      Kompresor , pengepres sablon
5.      Sebuah PC/ Laptop yang ada aplikasi Photoshop
6.      Design Khusus untuk menarik konsumen
7.      Paperbag atau palstik bag untuk membungkus kaos
Jikalau bahan-bahan yang di butuhkan untuk sablon seperti yang di atas sudah lengkap ,siapkan niat yang kuat untuk menjalankan bisnis ini
Biasanya memang yang sulit adalah Modal , Terutama adalah Printer Khusus untuk mencetak sablon , printer ini bisa merogoh kocek sampai 12 juta ,  tetapi untuk menjalan kan usaha ini memang harus bertahap , dengan modal design saya bisa menjalankan usaha ini . Bagaimana caranya , semua kaos yang membuat harga kaos itu tinggi adalah design nya , makadari itu kita tinggal mencari toko sablon terdekat yang anda ketahui , siapkan design dari awal menjual kaos satuan , dengan sabar kalian akan mendapatkan untung yang lumayan memuaskan .

Sekian dan terimakasih ..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar